Minggu, 04 Desember 2011

Kepastian?


I know, if it be with wou, it will be nice. But with them it so much fun. But I think, if it be with you, it will be very very so much fun

Jika saat itu ku lalaui bersamamu, ku rasa itu akan menjadi kenangan yang sangat manis. Tapi ternyata bersama mereka pun tawa keceriaan menerpaku. Tapi aku yakin, jika itu bersamamu, akan ada lebih banyak tawa dan keceriaan.

Tidakkah kau akan mengakhiri masa lajangmu, masa terikatmu dan mulai menggantungkan diripada orang lain?

sebenarnya aku tidak benar-benar lajang, aku sudah terikat. Terkadang aku juga sangat bergantung pada orang itu

Mengapa kau tidak menyadari, mengapa kau tidak membuka mata, bahwa disini, di dekatmu ada orang baik yang bersedia melakukan apa pun untukmu. Kapan kau akan peduli terhadap lingkunganmu?


Aku, kami terikat komitmen. Dan aku menjaga komitmen itu. Bukannya aku tidak peduli terhadap lingkungan di sekitarku. Bukannya aku acuh. Tapi itu pilihan, aku memilih menjaga kesetiaanku.

Mengapa kau mengharapkan sesuatu yang tidak pasti? Menunggu sesuatu yang tidak pasti? Padahal disini, di dekatmu ada sebuah kepastian

Aku terikat komitmen. Dan menurutku itu adalah sebuah kepastian. Tak peduli apakah orang itu enjaga komitmennya atau tidak. Yang pasti aku akan menjaganya. Entah bagaimana akhir kisah ini, yang jelas aku sudah mengupayakan yang terbaik. Bagiku itu adalah sebuah kepastian
Tapi yang di dekatmu ini lebih nyata. Dan tentu saja lebih pasti

Apakah menurutmu orang yang berpacaran itu adalah sebuah kepastian akan masa depan? Kepastian akan pernikahan? Pasangan yang sudah menikah pun terkadang bercerai karena masalah dan perselingkuhan. Kepastian itu ada di dalam diri kita masing-masing , kawan.

Orang itu satu-satunya orang yang kupercaya setelah keluargaku
orang itu adalah orang pertama yang berhasil membuka hatiku
Orang itu satu-satu nya tempat aku mau bergantung selain keluargaku (dan Yang di Atas)

TBN, 1 Desember 2011

0 komentar:

Posting Komentar