Kamis, 20 September 2012

Tempat Baru

Tahun ini, untuk yang kedua kalinya lagi-lagi aku harus berpindah, menyesuaikan diri di tempat yang asing. Bukan apa-apa, bukan berarti juga aku tidak menikmati berada di tempat yang lama itu.

Hidup memang selalu seperti itu, ada perubahan yang mau tak mau, kita dipaksa untuk mengikuti perubahan itu jika tak mau tergilas. Beberapa orang merasa lebih nyaman dan tenang ketika berada pada zona mereka, bahkan beberapa dari mereka menolak perubahan hingga terkesan seolah-olah terjebak masa lalu. Bukan hanya beberapa, namun banyak.

Aku termasuk salah satunya. Memang, tantangan terlihat menggoda dan sangat menyenangkan. Namun ada kalanya ketika aku memasuki fase dimana aku ingin menetap, berdiam, dan dapat duduk dengan nyaman.

tempat baru ini, kuperoleh dengan perjuangan. Lebih nyaman, tentu saja. Namun ada pengorbanan yang harus dibayar.

0 komentar:

Posting Komentar