Senin, 05 Agustus 2013

Yoko dan Bebek

Ketika pertama kali sampai di Bintaro tiga tahun yang lalu, saya mengalami kesepian tingkat akut. Kalau nggak bergerak, bawaannya sedih terus. Kalau nggak bergerak atau beraktivitas pasti rasanya jadi sendu dan biru. 

Nah, cerita punya cerita, mbak kos punya kain-kain flanel sisa yang saaaangat banyak. Tertarik dengan warna-warnanya yang unyu, akhirnya saya menciptakan makhluk ini.

Taraaa...


Namanya adalah Yoko (Nggak tau juga kenapa namanya itu). Jenis apa dia? Mungkin perkawinan antara buah peach dan CJ-7. Akhirnya si Yoko ini saya jadikan gantungan kunci kos yang keduanya saya jadikan gantungan HP biar nggak bingung nyarinya.

Beebrapa hari kemudian, biar si Yoko todak kesepian, saya menciptakan si Bebek. Kenapa bebek? Karena warna kuning dan bibirnya yang ndower itu sangat menggemaskan >.< (Tapi sayang si bebek ini jadinya malah kayak ayam -_-)



Ke mana si Yoko sekarang?

Entahlah.. Terakhir dia ditarik-tarik direbut sama salah seorang teman sampai anyaman gantungannya putus dan tidak bisa digunakan lagi sebagai gantungan kunci. Akhirnya Yoko purna tugas dan beristirahat dengan tenang...

0 komentar:

Posting Komentar